Jumat, 11 Januari 2013

Resensi Novel


BUNGA YANG TERBUANG
Seumur hidupnya, Bunga belum pernah mengecap kasih sayang dari orang tua kandungnya. Ia dibuang di sebuah tempat sampah bersama seuntai kalung berbandul bunga mawar putih dan diangkat anak oleh seorang pemulung.
Ketika dewasa, Ardi mengulurkan kasih untuknya dan meminta menjadi istrinya , tentu saja bunga menerimanya. Tetapi disisi lain keluarga Ardi sangat tidak mendukung hubungan Bunga dengan Ardi. Dan suatu hari dikamar Ardi ditemukan sebuah surat yang begitu rahasia , dan isinya Ardi menuliskan disurat itu, Ardi menikahi Bunga karena ingin memanfaatkan Bunga, supaya Ardi tidak dikejar-kejar lagi sama cewe yang bernama Tania, Akhirnya Bunga pun makin batin diam dirumah itu dan ahirnya Bunga pun pergi meninggalkan Ardi.
Ikatan takdir yang kuat akhirnya mempertemukan kembali Bunga dengan kakeknya yang kaya raya setelah Bunga pergi meninggalkan Ardi . Kini Bunga berubah dari seorang gadis pemulung yang tidak terpelajar menjadi seorang wanita high class yang cantik dan intelek bahkan menjadi pengusaha muda yang sukses . Disuatu ketika ada suatu acara penghargaan pengusaha muda , dan akhirnya Ardi dan Bunga dipertemukan kembali, Ardi meminta kembali kepada Bunga untuk menjadi istrinya lagi, dan Bunga pun masih terselip cinta untuk Ardi maka Bunga pun tidak menolak permintaannya , dan keluarganya Ardi pun sudah sangat merestui atas hubungan mereka.
Sumber : Resensi novel karangan Agnes Jessica

Tidak ada komentar:

Posting Komentar