Rabu, 12 November 2014

TULISAN

            CINTA YANG TERTUKAR

Ada suatu kisah 2 pasangan kekasih yang saling mencintai dan menyayangi pasangan yang pertama bernama Nayla dan Riko, dan pasangan yang selanjutnya bernama Caca dan Azril. Sedangkan Nayla dan Azril mereka satu sekolah , dan Riko dan Caca mereka pun satu sekolah, jadi pasangan mereka masing-masing berbeda sekolah. Azril merupakan seorang cowo yang sangat cuek terhadap pasangannya, Azril memang tiap hari selalu antar jemput Caca, tetapi yang Caca inginkan dari Azril bukan itu, Caca menginginkan Azril untuk bersikap care setiap saat. Bahkan yang selalu care sama Caca itu malah Riko kekasih dari Nayla, dan Nayla sendiri pun sering cemburu dengan sikap Riko terhadap Caca.
            Disuatu hari ketika mereka sedang libur sekolah, Nayla dan Azril liburan ke Puncak berdua, sedangkan Riko dan Caca mereka pun pergi liburan bersama kesuatu tempat wisata. Yang lucunya dari pasangan-pasangan ini adalah mereka satu sama lain saling menitipi pasangan mereka untuk saling menjaganya. Ketika Riko dan Caca diperjalanan, Riko mendapat kabar duka, dan akhirnya Riko dan Caca pun bergegas pulang dan menuju rumah sakit karena ibunda Riko meninggal dunia. Disaat keadaan yang sangat sulit untuk dihadapi bagi Riko, entah kenapa Riko sangat nyaman disamping Caca, Riko pun merasa tenang jika didekat Caca, dan tak lama kemudian Nayla pun datang untuk menemui Riko yang sedang berduka, tetapi entah kenapa Riko sama sekali tidak perduli dengan sikap Nayla, Riko sangat acuh tak acuh terhadap Nayla . Nayla pun merasa aneh dengan sikap Riko, pedahal Nayla sudah berusaha untuk menghiburnya.
            Dari waktu ke waktu sikap Riko berubah dan Nayla pun mulai merasa tidak dipedulikan oleh Riko. Caca dan Azril mereka pun sedang rumit dengan hubungan mereka, karena sikap Azril yang terlalu cuek, Caca pun tidak betah dengan sikap Azril. Ketika Caca dan Nayla bertemu disebuah Mall, Nayla pun menegur Caca, Nayla ingin tahu ada apa sebenarnya hubungan Caca dan Riko, dan Caca pun menjawab dia hanya sebatas teman dengan Riko.
            Disaat Nayla sedang sibuk dengan liburannya, Riko mengajak Caca untuk jalan bareng kesebuah mall, dan dengan tidak sengaja Riko dan Caca pun bertemu dengan Azril pacar Caca, dan disitu juga Azril memutuskan Caca karena Azril menilai Caca sudah keterlaluan dan membuat Azril kecewa. Azril pun cerita ke Nayla dengan apa yang sudah terjadi. Nayla pun sangat kecewa terhadap mereka yang selama ini diyakini tidak memiliki hubungan spesial tetapi merka mengumbar kemesraan ditempat umum. Nayla pun bergegas untuk menemui Riko, Nayla memaafkan kesalahan Riko, dan Nayla mengingatkan Caca untuk tidak mendekati Riko lagi .
            Ketika 6 bulan sudah berlalu, dimana Riko dan Nayla sama-sama saling lostcontect dengan Caca, Nayla pun mencoba menghubungi Caca dan bertanya kabar Caca dan apa kesibukan Caca sekarang, Nayla pun mengajak Caca untuk bertemu, dan akhirnya mereka berdua bertemu dan Nayla meminta Caca untuk jujur apakah Caca memiliki rasa kepada Riko, dan Caca pun jujur kalau dia pun memiliki rasa kepada Riko, tak lama kemudian Riko datang dan Riko pun jujur dengan apa yang dia rasakan. Awalnya Nayla tidak menerima dengan semua ini, tetapi dia berfikir buat apa suatu hubungan diteruskan jika tidak ada rasa sayang terhadap pasangannya, dan Nayla pun mencoba mengikhlaskan Riko untuk Caca, dan dihari itu juga akhirnya Riko dan Caca saling menjalin hubungan .
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar