Minggu, 19 Oktober 2014

Kesabaran Hati Seorang Wanita



 Ada sebuah cerita sepasang kekasih yang sangat saling mencintai mereka bernama anindia dan adam, mereka berhubungan sangat lama sekali mungkin sudah bertahun-tahun, dan antar keluarga mereka memang sudah dekat, bahkan sudah ada rencana untuk melanjutkan hubungannya kejenjang yang lebih serius.
          Awal pertemuan mereka, mereka bertemu secara tidak sengaja dijalan dekat rumah mereka masing-masing, sedangkan posisinya Anindia sudah mempunyai pacar, dan Adam pun tahu kalau Anindia sudah memiliki kekasih, namun demi orang yang dia sayangi, Adam pun terus menunjukkan rasa sayang itu kepada Anindia. Disuatu hari Anindia pun sudah putus dengan kekasihnya, dan Adam pun sangat bahagia ketika mendengar kabar itu. Ahirnya Adam dan Anindia mereka resmi berpacaran, begitu bahagianya Adam memiliki gadis yang cantik dan baik seperti Anindia.  Setelah satu tahun bersama mereka terlihat saling menyayangi, walau banyak cobaan yang selalu datang dihubungan mereka, tetapi mereka terlihat romantis,dan selalu bisa menghadapi permasalahan yang mereka alami, bahkan membuat orang-orang sangat iri dengan hubungan mereka. Dan mulailah Adam memperkenalkan Anindia dihadapan keluarganya, keluarga Adam pun sangat menerima kehadiran Anindia.
            Banyak sekali kisah kasih yang mereka alami, dari pahit hingga manis mereka lalui, keluarga saling mendukung satu sama lain, dan keduanya pun tidak membuka peluang untuk selingkuh, tapi cobaan datang di tahun kedua hubungan mereka, entah kenapa yang tadinya keluarga Anindia sangat mendukung hubungannya dengan Adam tapi seketika keluarga Anindia berubah drastis. Keluarga Anindia melarang Anindia untuk melanjutkan hubungannya dengan Adam, Anindia pun sedih ketika keluarga tidak lagi setuju dengan hubungan yang ia jalani, ketika Adam mengetahui hal ini, Adam pun mulai mendekati cewe lain tanpa memikirkan perasaan Anindia, Anindia pun bingung apa yang harus dia lakukan dengan ini semua. Akhirnya keluarga mereka saling bertemu, dan jalan pisahlah yang terbaik buat mereka berdua, begitu sedihnya perasaan Anindia ketika itu semua harus terjadi, dan Anindia pun Cuma bisa berusaha sabar dan ikhlas dan berdoa untuk mendaapat pasangan yang lebih baik lagi buat kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar