Sabtu, 15 Desember 2012

HOBBY


        Menulis merupakan hobi saya dalam keseharian. Jika satu hari saja terlewati saya tidak melakukan hobi saya, rasanya itu seperti ada yang mengganjal. Dengan saya melakukan hobi saya secara rutin atau continue, banyak ilmu-ilmu yang saya dapat, misalkan saya dapat mengetahui hal-hal yang saya tidak ketehaui menjadi saya ketahui dan pahami.
       Apalagi buku-buku yang isinya tentang mengajarkan bagaimana kita harus bersikap di kehidupan sehari-hari kita, buku-buku itu yang saya senangi karena lebih banyak manfaatnya untuk diri saya sendiri.
       Tidak hanya membaca, menulis pun merupakan hobi saya,tetapi dibaningkan dengan menulis saya lebih senang membaca. Tulisan-tulisan yang saya buat sudah hampir banyak sekali, dari menulis cerpen, membuat kaligrafi, dan lainnya. Sekalinya pun kalau dikampus ada tugas untuk menulis banyak saya tidak pernah bosan untuk melakukannya.
         Tapi, entah mengapa saya terkadang merasa jenuh. Itulah hobi saya dalam kesehariannya, yang tidak pernah saya tinggalkan dikeseharian saya, walaupun antara menulis dan membaca tidak pernah balance dalam kegiatan keseharian saya. 
sumber : " oleh saya sendiri "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar